Tuesday, April 10, 2007

THE HOLY GRAIL (CAWAN AZIMAT)


Selamat datang dan selamat Berinteraksi

PIALA/CAWAN TUHAN

Peting dibaca bagi mereka yang ingin bisa hidup kekal seperti Highlander. Perlu diketahui bahwa para Kaiser Cina mulai dari Shi Huang Ti (259-209 SM) s/d Kaiser Chia Ching dari Dinasti Ming yang didirikan pada tahun 1368 Masehi telah memboroskan anggaran negara dalam jumlah besar sekali; khusus untuk mencari obat Anti Kojor dalam bahasa Londonya disebut immortality/deathless. Kekekalan hidup tidak hanya merupakan idaman bagi umat manusia saja. Dikisahkan dalam mitologi Hindu bahwa para dewa berperang mati-matian dgn para iblis hanya untuk memperebutkan belanga yang berisi air kekekalan (amta, elixir). Tidak bisa dipungkiri sudah merupakan cita-cita dari kebanyakan orang untuk bisa hidup sehat, awet muda terus menerus dan bisa mencapai umur panjang seperti Adam 1.000 tahun. Kenyataannya ini hanya merupakan impian, walaupun Anda orang paling kaya di dunia maupun orang paling berkuasa sejagat raya sekalipun juga, Anda tidak akan bisa mewujudkan keinginan tersebut diatas, terkecuali Anda memiliki cawan azimat! Apabila Anda minum dari cawan azimat ini, Anda akan bisa segera sembuh dari penyakit apapun juga, disamping itu apabila Anda tiap hari minum dari cawan tersebut, maka Anda akan bisa tetap awet muda, bahkan malaikat maut sekalipun tidak akan bisa menjamah Anda, sama seperti kalau Anda memiliki ilmu Jatiraga atau Madani Kaweruh. Apakah mungkin ada cawan azimat seperti itu? ADA! Dan ini bukannya sekedar dongeng melainkan fakta, bahwa cawan azimat itu terenyata benar-benar ada, bahkan tercantum di dalam Alkitab! Cawan tersebut adalah cawan yang digunakan oleh Tuhan Yesus untuk minum dalam perjamuan malam terakhir. Cawan ini adalah cawan bekas bibir dari Tuhan Yesus. Bahkan cawan ini telah digunakan untuk menampung tetesan-Nya darah Allah ketika Tuhan Yesus disalib.


Cawan azimat tersebut lebih lazim disebut sebagai "The holy grail" dan sampai saat sekarang ini masih benar-benar ada. Pertama kali kita mengetahui tentang keberadaan dari cawan tersebut secara tertulis ialah pada tahun 1180 di Perancis dengan judul Conte del Graal ('Story of the Grail') atau Perceval. Disamping itu ada dua buku lainnya dari Wolfran von Eschenbach dengan judul Parzifal yang ditulis pada abad ke 13 dan dari Sir Thomas Malory dengan judul "Le Morte D'Arthur" yang ditulis pada abad ke 15. Bahkan Hitler sendiripun pernah tergiur dan memerintahkan untuk memburu cawan azimat in. Kisah ini bukan hanya sekedar khayalan film dari Indianer Jones, tetapi benar2 berdasarkan fakta sejarah.


Hitler telah memerintahkan kepada seorang perwira SS yang bernama Otto Rahn untuk mencari cawan azimat ini di Perancis Selatan di Rennes le Chateau, karena berdasarkarena penelitian para ahli arkheolog cawan azimat tersebut memang berada disana. Tetapi akhirnya Mr. Rahn sadar bahwa Hitler itu jahat, maka dari itu ia tidak mau mengungkapkan tempat keberadaannya dari cawan tersebut, akibatnya ia dibunuh oleh pimpinannya sendiri Heinrich Himmler. Bagaimana cawan azimat (the holy grail) itu bisa sampai berada di Perancis? Yang menjaga dan membawa keluar cawan azimat dari Israel ke Eropa adalah Yusuf dari Arimathea atau adik kandung-Nya dari Tuhan Yesus. Tuhan Yesus mempunyai empat orang adik, Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? (Mark 6:3).Yoses adalah terjemahan dari nama Iesoph dalam bahasa Latin atau Yoseph dalam bahasa Ibrani. Atau Yusuf dalam bahasa Indonesia.Yusuf dari Arimathea itu sebenarnya adalah adik kandung tertua dari Tuhan Yesus, oleh sebab itu ia mendapatkan ijin dari Pilatus untuk mengurus pemakaman-Nya Tuhan Yesus. Mengingat ayah-Nya Tuhan Yesus, Yusuf telah wafat beberapa tahun sebelumnya, maka berdasarkan tradisi dan kebiasaan orang Yahudi yang mendapatkan kewajiban untuk mengurus jenazah Tuhan Yesus adalah adik tertua-Nya, dalam hal ini ialah Yusuf dari Arimathea. Berdasarkan Alkitab hanya ada dua pengikut pria Tuhan Yesus yang hadir pada saat Tuhan Yesus disalib ialah Yusuf dari Armathea dan Nikodemus. Ketika seorang prajurit menikam lambung-Nya Yesus dengan tombak, segera mengalir keluar darah dan air. (Yoh 19:34) Darah dan air tersebut ditampung oleh Yusuf dari Arimathea di dalam cawan yang digunakan dalam perjamuan malam sebelumnya. Bisa dilihat gambarnya di http://www.gralswissen.de/lo_sp_4ev/lo_sp_4ev.htm Oleh sebab itulah cawan tersebut telah menjadi satu cawan yang kudus (the holy grail) dan memiliki kesaktian-kesaktian, sesuai dengan janji - Nya Yohanes 6:54 Barangsiapa yang minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal Untuk menyelamatkan antara lain cawan kudus ini, Yusuf dari Arimathea berlayar keluar dari Palestina menuju England. Mengenai perjalanan Yusuf ke England tercantum di kitab Evangelium Nicodemi dan Vindicta Salvatoris yang ditulis pada abad ke empat. Kedua Kitab tersebut terdapat di perpustakaan Vatikan. Disamping itu Robert de Boron seorang penulis Perancis pada abad ke-12 menulis tentang perjalanan dan kehidupan dari Yusuf Arimanthea di England dalam bukunya "Joseph d'Arimathie". Yusuf Arimathea membangun gereja pertama di pulau Avalon, hal ini diberitakan oleh St Agustine kepada paus Gregory Agung di tahun 597.Bahkan berdasarkan tulisan dari seorang biarawan Inggris yang bernama Gildas,ketika King Arthur luka parah akibat perang di Camlan, ia dibawa ke pulau Avalon dan berhasil disembuhkan disana dengan menggunakan batuan dari cawan azimat (the holy grail).

Berdasarkan catatan sejarah akhirnya cawan suci ini pada tahun 1398 jatuh ditangan Prince Hendrik Sinclair. Perlu diketahui bahwa keluarga Sinclair tinggal di Roslin (Roslyn) di Scotland. Perkataan Roslin artinya secara literat adalah "Darah Kristus". Sedangkan nama Sinclair berasal dari perkataan Perancis St Clair yang berarti "Terang Kudus". Joh 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


Free chat widget @ ShoutMix
Zawa-BirthdayReminder CIBFest 2008 Banner A
Want one? Go to www.geocities.com/testiflash
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia