Tuesday, July 18, 2006

Situs Radio Indonesia

Selamat datang dan selamat Berinteraksi
Click disini Denger siaran radio, MP3 download, Radio2, Radio3, Radio4

PASANG VOICE/LAGU DI BLOG
-----------------------------------------------
Silahkan memilih lagu apa yg akan anda mo pasang
Click disini
  1. voice kids
  2. lagu anak1
  3. lagu anak2
  4. lagu anak3
  5. lagu anak4
  6. lagu anak5
  7. lagu anak6
  8. Katu Ucapan bersuara & gbr
Sejarah & Serba-serbi BLOG
-----------------------------------------------
  1. seputar bloger1
  2. seputar bloger2

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Medium Band
Medium Band

Medium Band Luncurkan Album Ke Dua
Berpersonil alumnus terbaik Institut Kesenian Jakarta, MeDIUM meluncurkan album debut bertitel Romansa Tepian. Band yang berdiri pada tahun 2005 ini beranggotakan, Eka (vokalis), Ica (gitar), Hans (bass) dan Joe (drum)...
BACA LENGKAP, KLIK READ MORE..

Sebelum tergabung dalam MeDIUM, masing-masing personil telah lama melintang di dunia musik tanah air, dan ikut andil dalam membesarkan band-band industri tanah air. "Salah satu yang menyatukan kami adalah konsep bermusiknya," ujar Riza saat peluncuran album. Salah satu keunggulan band ini yang tidak diragukan lagi adalah kemampuan mereka bermusik, secara teori maupun performance dilakukan sama baiknya.
Sebut saja Joe, ikut andil dibeberapa grup band yang telah merilis album, salah satunya Roxx.
Sementara Riza merupakan guru gitar dari berbagai aliran musik seperti Rock, Blues, Jazz maupun klasik dengan predikat summa cum laude saat mentas dari IKJ.
Sebelumnya Medium Band telah mengeluarkan album pertama yang bertitel Cermin, kini Medium Band meluncurkan kembali karya musik nya pada album ke dua mereka ini. Dengan berbagai pengalaman yang telah mereka lewati dalam mengarungi dunia musik di Indonesia. Medium Band menciptakan lagu-lagu andalan mereka dengan album debut bertitel Romansa Tepian. Lagu-lagu Medium band yaitu : 1. Sampai akhir nafas 2.Bukti cintaku telah pergi 3. Romansa tepian (hits single) 4. Senyum itu 5. Tak ingin lagi
Album Romansa Tepian ini mempunyai karakter kuat dalam arrasemen musik, dengan konsep rock dan pop berbaur dengan warna jazz, MeDIUM memberikan ide-ide kreatif untuk industri musik Indonesia.
Tentu, dengan kapasitas dan kualitas bermusik yang dipunyai, mereka menawarkan konsep yang lain dengan band-band di tanah air, dengan dukungan Record 11 April dan RNB sebagai distributor, album debut bercorak indie ini.
Semoga di album kedua ini Medium Band berharap karya-karya mereka bisa di terima masyarakat luas dan dapat meramaikan belantika musik di Indonesia.

Saturday, September 27, 2008 9:15:00 PM  

Post a Comment

<< Home


Free chat widget @ ShoutMix
Zawa-BirthdayReminder CIBFest 2008 Banner A
Want one? Go to www.geocities.com/testiflash
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia