Thursday, August 02, 2007

BISNIS

Selamat datang dan selamat Berinteraksi
--------------------------------------------

Lewat Pemanfaatan Media Internet yg Maksimal, Anda akan mendapatkan "Financial Freedom" dan "Kebebasan Bekerja" tanpa dibatasi Waktu untuk mendukung Kebutuhan Sehari-hari anda
Salah satunya adalah promosi, dengan metode mendaftarkan situs pribadi anda pada search engine yang banyak tersebar di berbagai site di jagad dunia maya saat ini seperti yang sudah kita kenal Yahoo, gooogle, Lycos dan yang lainnya. Kita dengan mudah dapat memberikan informasi dengan tepat, cepat dan akurat.
SITUS PENCARI adalah Advertising No. 1 di dunia internet, produk atau jasa bisnis apa pun yang ditaruh di suatu web dan berada di urutan 10 atau 20 pertama dari hasil pencarian di situs pencari akan menghasilkan PENJUALAN.
Dengan bantuan situs pencari, budget iklan dan pemasaran Anda akan sangat MINIM dan menghasilkan ROI yg cepat.
Di era informasi ini, semua perusahaan sudah bakal GO ONLINE, dan situs pencari seperti Google, Yahoo, dan MSN adalah PORTAL yang paling banyak digunakan orang untuk membantu mencari informasi, mencari dealer, mencari produk, mencari mitra bisnis, dsb. Artinya untuk CEPAT menjual "Frase yang mewakili fitur Produk Anda" bisa berada di urutan 10 atau 20 besar di dua atau tiga situs pencari utama dunia.

  1. Cara Mendaftarakan Situs/website Pribadi Anda
  2. Silahkan Daftarakan Situs/website Pribadi Anda pada link ini

Jika anda ingin berbisnis/menjaring relasi tidak punya modal, sibuk dan tidak punya waktu silahkan Simak dan pelajari aneka macam bisnis yang ditawarkan di bawah ini mulai dari modal kecil, menengah dan sedang dapat anda pelajari terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk bergabung :

  1. Bisnis 1
  2. Bisnis 2
  3. Bisnis 3
  4. Bisnis 4
  5. Bisnis 5

Alat-alat Sulap (hobbies)

  1. Barang/Alat Permainan Sulap 1
  2. Barang/Alat Permainan Sulap 2
  3. Barang/Alat Permainan Sulap 3
  4. Barang/Alat Permainan Sulap 4

Free chat widget @ ShoutMix
Zawa-BirthdayReminder CIBFest 2008 Banner A
Want one? Go to www.geocities.com/testiflash
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia